Sony Xperia Mint akan dirilis akhir agustus ini dengan nama Sony Xperia T???

Sony Xperia Mint akan dirilis akhir agustus ini dengan nama Sony Xperia T???
Sony Xperia Mint atau Sony Xperia LT30 akan dijual dipasaran dengan nama Sony Xperia T. Kabar ini beredar bersamaan dengan rumor waktu rilisnya yaitu sekitar akhir Agustus ini.
Sebelumnya beberapa kali rumor mengenai smartphone terbaru besutan SONY ini beredar dengan desain serta fitur yang terungkap sedikit demi sedikit. Yang terbaru mengatakan bahwa smartphone terbaru Sony ini akan hadir dengan layar 4,6 inch yang dipersenjatai chipset MSM8960.
Terungkap pula bahwa ponsel Sony ini akan membawa kamera 13 MP yang tentunya tidak diragukan lagi kualitasnya.Kabar lain menyebutkan bahwa Sony Xperia T akan dipakai James Bond dalam film terbarunya nanti.
Seperti apa bentuknya, ada gambar yang berhasil kami dapat yang dapat anda lihat di awal artikel ini. Mungkin ini bukanlah gambar resmi dari Sony, tetapi setidaknya bisa menjadi rujukan untuk mengira-ngira seperti apa bentuk dari Sony Xperia T nantinya. 
Sepertinya akan keren sekali jika membawa smartphone yang dipakai juga oleh agen 007 ini bukan??? Makanya tidak heran jika ponsel ini disebut-sebut sebagai produk andalan baru yang akan membantu Sony untuk mendongkrak penjualannya di kuartal berikutnya.

credit : gambar dan info didapat dari teknoup.com

No comments:

Post a Comment

Followers