Zipsound Earphone bagaimana jika earphone digabungkan dengan resliting

Menggabungkan dua aksesoris berbeda untuk menghasilkan sesuatu yang baru serta unik menjadi salah satu cara para desainer untuk mengekspresikan imajinasinya. Seperti menggabungkan earphone dengan resliting (zipper) yang dilakukan oleh Lucy Jung yang menghasilkan zipper earphone.
Sebenarnya konsep penggabungan earphone dengan resliting sudah pernah diperkenalkan. Namun saat itu, konsep hanya sebatas untuk mengefisienkan bentuk earphone saja. Dan kali ini konsep serupa hadir dengan fitur yang lebih disempurnakan.
Sebagai contoh, untuk mengatur volume anda hanya perlu menarik turunkan resliting tersebut. Dengan kata lain resliting mengambil alih fungsi pengatur volume. Hmm, jadi inget argumen Rancho di film 3 idiot saat menjelaskan apa itu yang disebut mesin.
“Mesin itu adalah semua yang dibuat untuk memudahkan manusia, seperti kipas angin... resliting ini juga bisa disebut mesin, anda tinggal menaik turunkannya saja untuk membuka celana, up down, up down!!!” Seperti itulah kiranya penjelasan Rancho dalam film tersebut. Alhasil dia diusir ke luar kelas oleh sang dosen. ^_^
Mari kembali ke jalan yang benar!!! Dan untuk mengubah track lagu yang sedang diputar, anda tinggal memutar resliting ke kiri atau ke kanan (Anda bisa melihatnya di gambar). Sepertinya produk seperti ini cukup unik untuk kita tunggu kehadirannya. Sekarang kita hanya bisa menungggu hingga ada perusahaan yang mau membuat dan menjualnya. ^_^


Sumber : yankodesign.com

No comments:

Post a Comment

Followers