Hövding, sebuah konsep helm yang tidak terlihat...

Hövding, sebuah konsep helm yang tidak terlihat
Apakah anda melihat helm yang dikenakan oleh gadis pada gambar di atas??? Tentu tidak, karena gadis tersebut mengenakan sebuah "helm yang tidak terlihat". Sebenarnya helm tersebut tidak benar-benar invicible atau tidak terlihat, melainkan hanya tersembunyi di balik kerah baju. Bagaimana bisa???
Konsep Hovding merupakan buah karya dari rua orang berkebangsaan Swedia yuang bernama Anna Haupt dan Terese Alstin. Dan kabarnya akan segera dipasarkan pada musim semi tahun depan. Namun belum ada keterangan resmi mengenai berapa harganya.
Secara teori yang sederhana, konsep helm yang disebut Hövding ini sebenarnya adalah sebuah pengaman kepala yang tersembunyi di kerah baju yang akan muncul secara tiba-tiba jika diperlukan. Dengan kata lain, sekilas anda tidak akan menyadari jika sebenarnya kepala dari orang tersebut sudah terlindungi oleh sebuah pengaman yang tersembunyi di leher.
Mungkin penjelasan saya sedikit membingungkan anda. Namun tenang saja, karena ternyata konsep yang kabarnya memakan waktu sekitar 7 tahun dan menelan biaya hingga 10 juta dolar dalam perealisasiannya ini sudah ada video demonya.
Dimana di dalam video tersebut diperlihatkan seorang pengendara sepeda yang ditabrak oleh mobil. Dan saat kepa pengendara sepeda tersebut hampir membentuk bagian depan mobil, "helm tidak terlihat" ini tiba-tiba muncul dan melindungi kepalanya. Selengkapnya lihat saja video berikut!!!
Hövding




Sumber : dvice

No comments:

Post a Comment

Followers