Keyboard yang bisa dicuci dari Logitech...

Keyboard yang bisa dicuci dari Logitech
Ada fakta mengejutkan yang menyebutkan bahwa bakteri di Keyboard jumlahnya sama dengan yang ada di Toilet. Memang sangat mengejutkan, tetapi jika dipikir-pikir, mungkin ada benarnya juga sih. Terutama keyboard di warnet.
Memang sebuah dilema tersendiri mengetahui fakta tersebut. Disatu sisi kita ingin membersihkan keyboard dari bakteri. Di sisi lain kita berpikir bagaimana cara membersihkannya jika terkena air saja keyboard akan rusak. Namun anda tenang saja, Logitech punya solusinya.
Baru-baru ini Logitech memperkenalkan sebuah keyboard USB tangguh yang tahan air. Diberi nama Logitech Washable Keyboard K310, keyboard ini tidak hanya tahan tersiram air, tetapi juga mampu bertahan ketika direndam di air hingga kedalaman 30 cm. Tentunya dengan air yang bersuhu normal.
Dengan demikian masalah bakteri di Keyboard sudah bisa di atasi karena keyboard terbaru dari Logitech ini bisa dicuci. Lalu, apakah tulisan huruf di papan ketik ini tidak akan cepat pudar kalau sering-sering dicuci??? Tenang saja, huruf di setiap tombol keyboard ini dibuat denga metode laser printing dan lapisan UV. So, anda tidak perlu khawatir tentang hal tersebut.
Saat ini Logitech Washable Keyboard K310 dijual dengan harga $39.99 atau sekitar 350 ribuan rupiah dan anda bisa membelinya secara pre order di logitech.com. Anda berminat memilikinya??? ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers