Sony Xperia Tablet Preview

Sony Xperia Tablet dirumorkan akan hadir di bulan September depan. Meskipun keikutsertaan Sony dalam persaingan PC Tablet terbilang sangat terlambat jika dibandingkan dengan para pesaingnya seperti Samsung serta vendor lainnya, tetapi kehadiran Sony Xperia Tablet kami rasa sangat layak untuk kita nantikan.
Sudah bukan rahasia lagi jika gadget-gadget buatan Sony selalu memiliki layar yang berkualitas tinggi. Begitu juga yang diharapkan dari Tablet terbaru Sony ini. Dikabarkan bahwa Sony Xperia Tablet akan menggunakan layar 9,4 inch berresolusi 800 x 1280 dengan kepadatan warna 161 ppi.
Tablet terbaru Sony ini akan menggunakan processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A9, chipset  Nvidia Tegra 3, serta RAM 1GB dan akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sony juga melengkapi Tablet terbarunya ini dengan kamera depan 1 MP untuk video chat serta kamera belakang 8 MP. O iya, produk Sony juga terkenal dengan kualitas kameranya yang OK loh!!!
Untuk kapasitas penyimpanannya, Sony Xperia Tablet tersedia dalam 3 pilihan memori internal yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB. Jika masih belum cukup, disediakan pula slot microSD up to 32GB.
Memang belum diketahui pasti tanggal berapa gadget ini akan dirilis. Namun dengan kemunculan beberapa aksesorisnya di internet, diperkirakan dalam waktu dekat Sony Xperia Tablet akan segera dirilis.
Salah satu aksesories yang sudah diketahui adalah yang disebut dengan nama Media Dock, yaitu sebuah perangkat tambahan yang berupa dudukan untuk gadget ini yang berfungsi sebagai amplifier, dan juga dilengkapi dengan fitur pengontrol jarak jauh.

Spesifikasi Sony Xperia Tablet




Sumber : eragadget dan teknoup

No comments:

Post a Comment

Followers