The Arc Mouse, mouse pointer yang bisa dipakai di atas paha...

The Arc Mouse, mouse pointer yang bisa dipakai di atas paha...
gambar diambil dari : yankodesign.com
Kehadiran laptop saat ini memang memudahkan kita untuk dapat mengakses komputer dimanapun dan kapanpun di atas pangkuan kita. Namun karena penggunaannya di atas pangkuan, maka hal ini terlihat mustahil untuk menggunakan mouse sebagai pointernya. Padahal pada beberapa kasus kita tidak bisa mengandalkan trackpad untuk melakukan pekerjaan kita pada laptop, misalnya saja saat menggunakan photoshop.
Terkait dengan masalah ini, dua orang designers yang bernama Seunghoon Shin dan Chang Seok Kim menciptakan sebuah mouse futuristik yang akan mengatasi masalah tersebut. Mouse unik ini diberi nama The Arc Mouse.
Berbeda dengan kebanyakan mouse pointer yang cenderung memiliki bentuk bagian bawah yang datar, The Arc Mouse memiliki bentuk bagian bawah yang melengkung. Sehingga akan memungkinkan anda untuk menggunakannya dengan mudah bahkan di atas paha anda sambil memangku laptop sekalipun.
Bukan cuma itu, dengan mouse tanpa kabel ini, anda tidak akan terbelit kabel yang sangat menganggu. Selain itu, ternyata desain mouse unik ini juga masuk dalam nominasi 2012 IDEA Awards. Desain mouse yang sangat mengesankan bukan???

No comments:

Post a Comment

Followers