Samsung EX2F, kamera cerdas terbaru dari SAMSUNG...

Samsung EX2F, kamera cerdas terbaru dari SAMSUNG...
gambar diambil dari ubergizmo.com
Di sela-sela kesibukannya mempromosikan tablet dan smartphone barunya, Samsung ternyata masih sempat untuk memproduksi kamera digital baru. Samsung baru-baru ini meluncurkan sebuah kamera digital baru yang diberi nama Samsung EX2F,.
Samsung EX2F adalah generasi Smart Camera terbaru dari samsung yang dilengkapi dengan WiFi. Samsung EX2F merupakan suksesor dari EX1 dan diklaim mampu menghasilkan gambar super cerah dengan lensa F1.4 nya.
Lensa F1.4 ini disebut-sebut sebagai yang paling cerah yang diterapkan pada kamera compact saat ini. Kemudian Fungsi WiFi pada kamera Samsung EX2F, ini adalah untuk mentransfer foto via nirkabel. So, anda tidak perlu mencolok-colokkan kabel lagi.
Samsung EX2F juga dilengkapi dengan fitur "full manual control". Sehingga anda bisa mempunyai sedikit lebih banyak manual kontrol ketika menggambil gambar layaknya menggunakan kamera DSLR.
Samsung EX2F menggunakan lensa 12,4 MP dengan sensor CMOS BSI yang diklaim dapat mengambil gambar lebih jelas dan bebar blur ketika mengambil gambar pada lokasi yang kurang penerangan cahanyanya. Kamera cerdas dari Samsung ini juga memiliki fitur dual captured, dimana dapat mengambil foto dan video dalam waktu bersamaan.
Body Samsung EX2F dibuat dari bahan magnesium alloy yang membuatnya kuat dan awet serta dilengkapi pula dengan layar LCD 3 inch jenis AMOLED yang dapat diputar kebelakang untuk memudahkan anda ketika ingin mengambil foto sendiri. Samsung EX2F juga mampu menghasilkan video Full HD 1080p dengan suara stereo
Kamera Digital Samsung terbaru ini akan segera dipasarkan pada bulan Agustus mendatang dengan harga $549 atau sekitar 5,4 jutaan rupiah.

Spesifikasi Samsung EX2F

  • Sensor: 12.4MP BSI CMOS berukuran 1,7″
  • ISO: ISO 80-3200 dapat diekspansi hingga ISO 12800
  • Lensa: 24 f/1.4 – 80mm f/2.7
  • Video: Full HD 1080/30p
  • Layar: LCD AMOLED 3-inci putar
  • Fitur: Dual IS, Wi-Fi
  • Ukuran: 112 x 62 x 29 mm
  • Berat: 294 gram (termasuk baterai)

No comments:

Post a Comment

Followers