Arrow gas mask, masker khusus untuk situasi kebakaran rumah...

Arrow gas mask, masker khusus untuk situasi kebakaran rumah
gambar diambil dari : yankodesign.com
Mungkin tokoh "Hap" di iklan AXIS akan mengalami banyak kesulitan saat menolong seseorang dari kebakaran rumah jika kondisinya di dunia nyata. Dengan api yang menyala-nyala, asap yang mengepul, serta jarak pandang yang minim, tentu masuk ke dalam tempat kebakaran adalah tindakan yang sangat "Heroic".
Namun dengan sebuah masker yang disebut dengan Arrow gas mask karya Prof. Jeon Sung-su, Prof. Kim Ki-Pil, Han Kyung-Chan, Kang Kyung-Rok, Kang Dong-Woo dan Jeon Ji-Yong ini, mungkin hal tersebut akan menjadi sedikit masuk akal.
Masker khusus ini akan melindungi anda dari asap dan gas berbahaya lainnya di area kebakaran agar tidak terhirup. Selain itu, Arrow gas mask ini juga dilengkapi dengan pemancar laser yang akan memandu anda untuk menemukan jalan keluar terdekat dari area kebakaran.
Sinar laser yang berbentuk anak panah yang dipancarkan oleh Arrow gas mask ini dapat memandu anda menemukan jalan keluar berkat penggunaan sistem USN (Ubiquitous Sensor Network) yang terhubung dengan pintu keluar, Arrow gas mask yang lain serta tim SAR.
Dengan demikian tidak akan menjadi masalah yang besar lagi jika asap yang mengepul menghalangi pandangan anda. Selain itu, terdapat pula sebuah tali di bagian bawah dagu dari Arrow gas mask ini yang dengan satu sentuhan jari anda akan mengaktifkan power supply masker dan mengoperasikan sistem RFID untuk memungkinkan anda berkomunikasi dengan tim SAR.

No comments:

Post a Comment

Followers