Lemari es terbaru LG memiliki fitur unik "pintu di dalam pintu"...

Lemari es terbaru LG memiliki fitur unik "pintu di dalam pintu"
Ada yang unik dengan lemari es terbaru LG. Dengan fitur baru yang disebut dengan nama Door in Door, LG mencoba menerobos batas desain lemari es yang selama ini telah ada. Lalu seunik apa sih fitur door in door ini???
Door in Door merupakan sebuah nama untuk pintu dibalik pintu dari lemari es LG terbaru ini. So, lemari ini memiliki sebuah pintu lain dibalik salah satu pintu untuk memberikan sebuah ruang terpisah untuk penyimpanan bahan makanan anda. Dengan kata lain lemari es ini memiliki 3 buah pintu, meskipun dari luar tampak hanya dua buah pintu.
Sederhananya seperti ini. Saat anda membuka pintu lemari es bagian kanan, maka dibalik ruang yang terbuka tersebut terdapat ruang lagi, dimana ruang pertama tersebut berfungsi juga sebagai pintu untuk membuka pintu disebaliknya. Nah gitu!!!
Nah dengan sistem door in door (pintu di dalam pintu) ini maka akan terdapat satu ruang tambahan yang terpisah untuk menyimpan bahan makanan yang berpotensi mengeluarkan bau agar baunya tidak tercampur dengan makanan lainnya. Cukup unik bukan???
Lemari es terbaru LG ini dijual dengan harga $3499,99 atau sekitar 33 jutaan rupiah. Jika anda berminat, silakan meluncur langsung ke situs resmi LG.

No comments:

Post a Comment

Followers