Anonymous melakukan operasi PedoChat untuk "berperang" melawan para pedofilia...

Anonymous melakukan operasi PedoChat untuk "berperang" melawan para pedofilia...
gambar diambil dari : beritateknologi.com
Jujur, saya memang merupakan penggemar berat group hacker Anonymous. Nama "Hacker" memang identik dengan tindakan "pembobolan" akun di internet. Namun banyak "pembobolan-pembobolan" yang dilakukan oleh group hacker Anonymous ini yang menurut saya patut diberikan apresiasi.
Seperti beberapa waktu lalu saat berlangsung perhelatan EURO di Ukraina, Anonymous "mengobrak-abrik" situs resmi EURO untuk menyatakan protes dari pembantaian anjing yang dilakukan oleh pemerintah Ukraina sebelum acara EURO dimulai. Dan kali ini, Anonymous kembali beraksi untuk menentang pedofilia di internet.
Semakin maraknya pelaku pedofil yang mengunggah gambar-gambar mereka di internet mendorong group hacker fenomenal ini untuk beraksi menghentikannya. Anonymous segera melakukan operasi yang disebut Operation PedoChat untuk "berperang" melawan para pedofilia.
Dalam operasi ini, anonymous mencatat beberapa nama dan alamat email dari pelaku-pelaku pedofil di beberapa situs yang biasa digunakan untuk berinteraksi kaum pedofil dan mengunggahnya di situs Pastebin. Anonymous meminta agar seluruh rakyat dan pemerintah untuk bertindak tegas kepada para pelaku pedofilia.
Anonymous mengklaim bahwa mereka da sekitar 40 an website yang memajang konten pedofil yang perlu diberi tindakan tegas. Pada operasi sebelumnya yang mereka sebut dengan Operation Darknet, Anonymous berhasil mengungkap 190 orang yang diduga pedofil, dengan cara mengungkapkan alamat IP mereka.
Lanjutkan aksimu Anonymous, saya sangat berkesan dengan banyak tindakan-tindakan group hacker seperti kalian. So much style!!! ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers