BBM pada Blackberry 10 akan dilengkapi dengan video chat???

BBM pada Blackberry 10 akan dilengkapi dengan video chat???
gambar diambil dari : teknoup.com
Rapat umum tahunan RIM telah digelar beberapa waktu lalu. Rapat ini banyak membahas tentang BlackBerry 10 yang perilisannya mengalami kemunduran lagi hingga awal tahun depan. Namun bukan masalah itu yang menjadi sorotan utama,.melainkan tentang fitur baru pada BlackBerry 10 lah yang mengundang banyak perhatian.
Sebelumnya, saya tidak pernah iri dengan fitur-fitur yang dimiliki BlackBerry, tetapi jika fitur ini benar adanya, mungkin saya akan benar-benar akan menarik ucapan saya. Fitur yang saya maksud adalah fitur video chat pada BBM yang kabarnya akan disematkan pada BlackBerry 10.
Mungkin BBM masih bisa diganti dengan YM atau Facebook chat jika menggunakan ponsel lain. Namun jika video chat benar-benar direalisasikan di BBM baru, akan lain ceritanya. Mungkin dengan skype bisa, tetapi harganya akan membuat kita mengurungkan niat untuk melakukan video chat.
Sayangnya saat ini fitur video vhat pada BBm baru, belum bisa diketahui kinerjanya secara pasti. Namun diperkirakan, jika video chat one on one sudah bisa diterapkan, maka tidak mustahil video chat group akan segera menyusul. Kita nantikan saja!!!.

No comments:

Post a Comment

Followers