X-Ray, fitur terbaru pada Amazon Kindle Fire HD...

X-Ray, fitur terbaru pada Amazon Kindle Fire HD
Amazon Kindle Fire HD 7 dan Kindle Fire HD 8.9 merupakan dua produk baru yang Amazon keluarkan. Dibalik kata "HD" yang menegaskan kualitas teknologi layarnya, ternyata ada sebuah fitur baru yang cukup menarik yang patut kita simak.
Fitur tersebut disebut dengan nama X-Ray. Yaitu sejenis fitur pencarian untuk film, serta buku. Kelebihannya dibandingkan dengan fitur pencarian yang lain adalah sebagai berikut :
Untuk Film, aplikasi ini akan berguna untuk mencari tahu siapa artis yang berperan dalam suatu film. Anda juga bisa tahu film apa saja yang sudah dibintangi oleh artis tersebut. Caranya adalah dengan men-tap layar dan menunjuk tokoh yang ingin Anda ketahui.
Sedangkan X-Ray dalam pencarian buku berfungsi layaknya sebuah indeks buku yang lengkap dengan biodata tiap-tiap penulisnya. Anda bisa mendapatkan biografi penulis yang anda mau, mencari chapter, halaman, dan lain-lain yang terkait dengan buku. Selain itu, X-Ray juga akan memberikan konten terkait yang berasal dari Wikipedia dan YouTube.
Dengan fitur yang seperti ini, saya rasa memang layak jika Amazon Kindle mendapat sebutan sebagai e-reader nomer satu di dunia.

Referensi : beritateknologi

No comments:

Post a Comment

Followers