OwnFone, ponsel paling sederhana di dunia....

OwnFone, ponsel paling sederhana di dunia
Bagi anak muda, terutama ABG, fitur ponsel mungkin menjadi hal paling utama yang mereka pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya. Namun bagi orang tua, apalagi yang bukan seorang pebisnis, fitur berlimpah mungkin malah justru mempersulitnya dalam pemakaian.
Nah, karena bagi orang tua, sebuah ponsel itu cukup hanya untuk menelepon saja, itupun hanya beberapa nomer saja yang biasa dihubungi, maka diciptakanlah sebuah ponsel yang memiliki kinerja sesederhana itu yang disebut dengan OwnFone.
Mungkin ini adalah sebuah ponsel yang paling simple yang pernah saya ketahui. Dan juga saya rasa merupakan ponsel yang paling cocok bagi kakek-kakek atau nenek-nenek yang ingin selalu terhubung dengan dokter pribadi ataupun anak cucunya.
OwnFone hanya bisa digunakan untuk menelepon dan menerima telepon saja. Ponsel sederhana ini tidak memiliki layar, sehingga tidak memungkinkan untuk ber-SMS. Selain itu, ponsel ini juga hanya bias menyimpan 2 hingga 11 nomer telepon saja. So, hanya nomer-nomer yang sangat penting saja yang sebaiknya disimpan di ponsel ini.

Meskipun ponsel yang hanya bisa digunakan di Inggris ini sangat sederhana dalam penampilan dan fitur, tetapi ada kemampuan khusus yang bisa dibilang luar biasa darinya. Yaitu ketahanan baterai yang bisa bertahan hingga 1 tahun tanpa isi ulang.
Untuk desainnya, anda bisa memilihnya sendiri langsung di website resminya OwnFone. Ponsel ini dijual dengan harga £ 55 dengan biaya bulanan mulai dari £ 7,5 hingga £ 15 tergantung berapa lama waktu bicara yang diinginkan.
OwnFone

Sumber : otakku.com

No comments:

Post a Comment

Followers