Mengambil foto dari arah atas menjadi lebih mudah dengan Sky View Camera

foto dari atas
Munculnya berbagai sosial media dan mudahnya saling berbagi dengan teman melalui akses internet membuat kaum remaja kita yang cantik-cantik dan beautiful-beautiful cenderung menjadi aktif mengambil foto diri untuk di-share ke temen.
Yang nggak bisa saya pahami adalah, kenapa hampir semua cewek yang meng-upload fotonya di jejaring sosial pasti ada yang fotonya di-shoot dari arah atas. Cantik sih, tapi kan jadi ada sesuatu yang lain selain wajah yang ter-explore juga. Jadi ada nilai plus gitu lah, he...
Ngomong-ngomong soal mengambil foto dari arah atas, ada teknologi baru nih yang disebut Sky View Camera yang didesain oleh Junho Yoon. Konsepnya sederhana. Hanya untuk membantu anda agar tangannya tidak pegal ketika akan mengambil foto pribadi dari arah atas.
Kamera konsep yang berbentuk seperti ubur-ubur ini akan melayang beberapa meter di atas anda dan kemudian meng-shoot gambar anda sesuai dengan arah, ketinggian, dan pose yang anda mau. Namun belum dijelaskan mengenai bagaimana cara mengontrolnya.
Tidak disebutkan apakah kamera konsep ini akan dikontrol menggunakan smartphone atau menggunakan kontroler khusus. Terlepas dari itu... Yeah, baguslah bisa mengambil foto dari arah atas. ^_^
Konsep Sky View Camera


Referensi : yankodesign

No comments:

Post a Comment

Followers