Jas anti frekuensi radio...

baju anti sinyal radio
Sering tanpa kita sengaja saat memasuki masjid untuk sholat berjamaah kita lupa mematikan ponsel. Sehingga jika ada panggilan masuk ketika sholat tengah berlangsung ponsel kita berdering dan mengganggu kekhusyukan ibadah.
Bagi yang non muslim, mungkin kejadian serupa juga merupakan hal yang tidak diinginkan, bukan??? Misal saat sedang acara kebaktian, makan bersama keluarga besar, atau saat rapat dengan klien bisnis dll. Nah bagi anda yang sering mengalami hal tersebut, ada solusi unik nih yang ditawarkan oleh seorang Victor Johansson.
Victor menciptakan sebuah jas khusus dimana ada lapisan anti sinyal radio pada bagian sakunya. So, setelah ponsel dimasukkan agak lebih dalam ke bagian saku tersebut, sinyal radio dari manapun tidak akan dapat diterima oleh ponsel. Sehingga panggilan dan SMS akan tertahan dulu sementara sampai ponsel keluar dari sarangnya.
Masalahnya sekarang adalah kebalikannya, yaitu jika kita lupa memindahkan ponsel tersebut ke saku yang tidak ada lapisan anti sinyal, maka seharian kita tidak akan mendapatkan panggilan ataupun SMS. Dan celakanya lagi jika ada panggilan penting masuk. Dari Bos misalnya. Nah loh!!! mending manual saja kan matiin ponsel nya??? ^_^

Referensi : yankodesign

No comments:

Post a Comment

Followers