Konsep Peugeot HYmotion3 Compressor

Konsep Peugeot HYmotion3 Compressor
Konsep Peugeot HYmotion3 Compressor merupakan sebuah konsep kendaraan tiga roda yang menggabungkan estetika mobil dengan skuter. Konsep ini pertama kali diperkenalkan pada hajatan Paris Motor Show tahun 2008.
Konsep Peugeot HYmotion3 Compressor merupakan sebuah kendaraan masa depan yang menggunakan sistem Hybrid yang memadukan mesin bensin bertenaga 125 hp yang menggerakkan roda belakang dengan mesin listrik 3Kw pada kedua roda bagian depan. Sehingga kendaraan masa depan ini dapat digunakan dalam mode mesin bensin, mode mesin listrik, ataupun mode gabungan dari keduanya secara bersamaan. Untuk lebih menghemat penggunaan bahan bakar, konsep kendaraan ini juga dilengkapi dengan stop-start technology.
Konsep Peugeot HYmotion3 Compressor didesain dengan sebuah kanopi transparan yang disangga oleh dua buah batang aluminium. Kanopinya akan berfungsi sebagai peneduh, sedangkan dua batang aluminium ini akan menjadi salah satu pengaman ketika terjadi kecelakaan.
Fitur inovatif lain yang disematkan pada konsep kendaraan masa depan ini antara lain kamera sebagai pengganti spion, ride-by-wire controls, dan antilock brakes dengan sistem regeneratif yang memungkinkan untuk mengubah daya pengereman menjadi tenaga untuk baterai.

Konsep kendaraan masa depan Peugeot HYmotion3 Compressor

Konsep Peugeot HYmotion3 Compressor 01

Referensi : diseno-art

No comments:

Post a Comment

Followers