Teknologi RiSR akan membuat anda lebih percaya diri untuk mencari pasangan...

Teknologi RiSR akan membuat anda lebih percaya diri untuk mencari pasangan...
Terkadang, mungkin kecenderungan, orang yang awet jomblonya itu bukan dikarenakan jelek ataupun pilih-pilih. Namun justru lebih dikarenakan kurang PD untuk melakukan PDKT. Sehingga membuat alasan untuk menyalahkan bentuk fisik atau keadaan jasmaninya sendiri.
Namun, perkembangan teknologi ternyata tidak hanya membuat dunia hiburan menjadi lebih baik dan membuat hubungan sosial semakin berkurang. Ternyata ada juga teknologi yang dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri kita sehingga dapat membantu kita untuk bersosialisasi dengan baik dan juga mencari jodoh yang terbaik.
Teknologi yang saya maksud adalah teknologi RiSR. Yaitu sebuah jaringan sensor yang dapat dikenakan di tubuh yang akan membantu anda meningkatkan kepercayaan diri anda. Teknologi ini akan mengajarkan anda bagaimana cara mengimprovisasi bahasa tubuh anda yang secara tidak langsung akan menampilkan kesan percaya diri yang tinggi pada diri anda.
RiSR didesain untuk membawa sebuah rangkaian sensor yang terhubung dengan sebuah kamera inframerah. Dimana teknologi ini kemudian akan bekerja mengoreksi postur tubuh anda menggunakan feedback getaran. Bantuan tidak hanya sampai disitu saja. Dikatakan juga bahwa alat ini juga akan membantu anda dalam merayu saat sedang pacaran.
Sistem RiSR ini sendiri didesain nyaman dikenakan di tubuh, dan bisa dipakai oleh pria ataupun wanita. Secara sederhananya sistem RiSR akan mengoreksi penampilan, postur serta tingkah laku anda saat berinteraksi dengan orang lain. Sehingga anda akan terlihat lebih menarik ataupun berwibawa dimata orang. Meski pada intinya kebaikan hatilah yang akan menjaga hubungan akan tetap terjaga. ^_^

Referensi : ubergizmo

No comments:

Post a Comment

Followers