Sony Xperia T akan dipakai James Bond di "Skyfall"

Sony Xperia T akan dipakai james Bond dalam Skyfall
Sony Xperia T merupakan smartphone android terbaru dari Sony yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Dan kini beberapa waktu sebelum smartphone ini resmi diluncurkan, Sony menginformasikan bahwa smartphone yang disebut-sebut sebagai smartphone terbaik buatan Sony saat ini, akan dipakai dalam film James Bond "Skyfall" yang kabarnya akan tayang di bioskop sekitar 2 bulan kedepan.
Kita tentu tahu jika peralatan yang digunakan oleh agen 007 selalu canggih dan berkelas. Nah, dengan dijadikannya Sony Xperia T ini menjadi smartphone milik James Bond, secara tidak langsung Sony ingin menunjukkan bahwa smartphone terbaru mereka ini adalah yang terbaik dan berkelas saat ini. Sungguh cara promosi yang sangat cerdas.
Nah, beberapa fitur yang ada di Sony Xperia T yang akan segera dirilis ini memang bisa dibilang sangat berkelas. Berdasarkan informasi yang berhasil kami himpun dari situs resmi Sony, berikut adalah beberapa fitur yang dijanjikan oleh Sony Xperia T :
Desainnya tipis (129.4 x 67.3 x 9.4 mm) dengan layar sentuh 4,55 inch yang mampu menampilkan gambar berkualitas HD. Dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan auto focus dan LED flash. Untuk hardware nya, Sony Xperia T akan menggunakan processor Dual-core 1.5 GHz Krait  dengan chipset Qualcomm SnapdragonAndroid. Dan untuk sistem operasinya, smartphone ini akan menggunakan OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.
Selengkapnya anda bisa melihat pada spesifikasi di bawah ini. Selain itu jangan lupa lihat juga video promo nya dibagian terakhir nanti !!! ^_^


Sumber : sonymobile dan teknoup

No comments:

Post a Comment

Followers