Sony Xperia V, Smartphone tahan air terbaru dari Sony

Sony Xperia V
Sony Xperia V merupakan smartphone tahan air terbaru buatan Sony yang diklaim sebagai yang tercanggih buatan mereka saat ini. Pada dasarnya smartphone ini merupakan gabungan dari kecepatan data LTE milik Xperia Ion dengan ketahanan air milik Xperia Go.
Smartphone terbaru Sony ini diperkenalkan pada ajang IFA 2012 yang baru saja berlangsung. Memang belum ada informasi uji coba kemampuan dari smartphone ini. Namun smartphone yang menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini digadang-gadang masuk ke segmen High End.
Sony Xperia V menggunakan prosesor Qualcomm S4 MSM8960 dual core Krait 1,5 GHz yang dilengkapi dengan unit processor grafis Andreno 225 serta menggunakan RAM 1 GB. Untuk kapasitas penyimpanannya disediakan memori internal 8 GB. Namun belum diketahui apakah smartphone ini juga mendukung memori eksternal.
Smartphone yang menggunakan layar 4,3 inch ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP serta kamera depan 0,3 MP. Selain informasi yang tersebut di atas, belum ada informasi lainnya yang berhasil kami himpun mengenai Sony Xperia V ini termasuk tentang berapa harga jualnya.
Satu hal yang pasti adalah, Smartphone terbaru Sony ini akan segera rilis di kuartal 4 tahun ini yang dimungkinkan berdekatan dengan jadwal rilis Sony Xperia T yang juga diperkenalkan pada ajang IFA 2012 sebagai smartphone yang digunakan oleh tokoh James Bond dalam sekuel terbarunya “Skyfall”.

sumber : egagadget

No comments:

Post a Comment

Followers