Smartype Keyboard, keyboard dengan monitor kecil di atasnya...

Smartype Keyboard
Saat mengetik, sebenarnya yang capek bukan hanya jari kita saja. Namun juga leher dan mata kita karena harus bolak-balik melihat monitor dan papan ketik untuk memastikan ketikan kita benar atau tidak.
Selain menyebabkan capek pada mata dan leher, hal ini juga berimbas pada lamanya kita menyelesaikan sebuah ketikan dan juga jaminan ketepatan apa yang kita ketik. Namun masalah ini akan segera berakhir.
Sebuah keyboard terbaru yang disebut dengan Smartype Keyboard hadir dengan sebuah keyboard yang nyaman dan ergonomis yang dilengkapi dengan sebuah layar kecil yang mirip layar kalkulator untuk membantu kita mengawasi apa yang kita ketik tanpa harus bolak-balik melirik layar monitor.
Apa yang ditampilkan di layar Smartype Keyboard sama dengan apa yang diketikkan di monitor. So, proses pengetikan akan menjadi lebih efisien dan lebih cepat karena hanya perlu mengarahkan pandangan ke papan ketik saja.
Tidak hanya sebatas itu, ternyata ada juga aplikasi khusus yang dapat diinstal pada keyboard canggih ini yang akan memungkinkan kita untuk dapat mengupdate status ataupun men-twit ke jejaring sosial favorit tanpa harus membuka terlebih dadulu page-nya di monitor.
Kabarnya Smartype Keyboard akan segera dirilis dalam waktu dekat, tetapi belum dipastikan tanggalnya. Selain itu belum juga ada kabar mengenai berapa harganya. So, kita tunggu saja kehadiran dari Smartype Keyboard ini.

Sumber : otakku.com

No comments:

Post a Comment

Followers