NexPhone, bisa dipakai sebagai Laptop, Desktop, PC Tablet, dan Smartphone

NexMonitor
Memiliki smartphone, PC Desktop, laptop, dan PC Tablet mungkin sudah bukan hal yang luar biasa lagi bagi kita. Meskipun pada kenyataannya keempat "Komputer" tersebut memiliki fungsi yang hampir sama, terkadang kita teriur untuk memiliki keempatnya sekaligus. Tidak ada yang salah sih...
Terkadang kita ingin meng-sinkronkan keempat komputer tersebut untuk transfer data, atau sekedar ingin mengakses dengan ukuran layar yang berbeda.. Nah, hal ini cukup rumit. Memang sih ada cara yang lebih gampang yaitu dengan menggunakan fasilitas cloud storage. Namun sistem tersebut juga masih membutuhkan beberapa pengaturan yang cukup menjemukan.
Oleh karena itu, dibuatlah sebuah desain smartphone masa depan yang dapat berfungsi sebagai laptop, Desktop, Tablet dan Smartphone itu sendiri. Gadget ini disebut dengan nama NexPhone.
NexPhone ini dapat digunakan dalam mode yang berbeda dengan cara yang sangat sederhana. Untuk menggunakannya pada mode Desktop, anda tinggal meletakkannya pada dock PC yang sudah disediakan. Kemudian secara otomatis tampilan smartphone akan terproyeksi di monitor PC.
Demikian juga jika anda ingin menggunakannya pada mode laptop, ataupun Tablet. Dengan bantuan Sistem Operasi Ubuntu, NexPhone akan menjadi "otak" bagi NexLaptop (untuk mode laptop), NexMonitor (untuk mode Desktop), dan NexTablet (untuk mode Tablet PC). Sudah ada dock khusus di bagian belakang dari setiap set perlengkapan gadget tersebut yang akan memudahkan anda dalam pemakaian. Tanpa sinkronisasi, tanpa cloud storage, dan tanpa ribet. Konsep yang cukup unik bukan??? Selengkapnya anda bisa melihatnya pada video di bawah ini!
NexTablet

NexLaptop
Referensi : otakku

No comments:

Post a Comment

Followers