Wikipad, tablet game portable Android...

Wikipad, tablet game portable Android.
Wikipad merupakan sebuah tablet game portable yang mungkin akan menjadi ancaman serius bagi Nintendo Wii U. Saat ini Wikipad sudah dijual secara pre-order di situs Gamestop dengan bandrol harga $499 atau sekitar 4,8 jutaan rupiah. Untuk tanggal perilisannya sendiri, tablet game portable ini direncanakan pada 31 Oktober mendatang.
Wikipad akan hadir dengan beberapa fitur unggulan yang akan memanjakan anda dalam bermain game. Sebuah Dock Controller yang memberikan tambahan 2 buah stick analog, serta sebuah directional pad dan 4 tombol yang akan membuat ermainan game balap menjadi semakin mudah dan mengasyikkan.
Tablet game portable ini akan dipersenjatai dengan layar 10,1 inch. Menggunakan processor NVIDIA Tegra 3, RAM 1GB, serta memori internal sebesar 16 GB. Selain itu, Wikipad juga dilengkapi dengan kamera depan sebesar 2 MP dan kamera belakang sebesar 8MP. 
Daya tahan baterainya pun juga tergolong cukup lama untuk bermain game yaitu 6 jam pemakaian. Wikipad sepertinya akan hadir dengan menggunakan Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Referensi : teknoup

No comments:

Post a Comment

Followers