Wazzub scam atau bukan???

Wazzub scam atau bukan???? Program affiliasi jaringan seperti ini memang rawan dengan penipuan apalagi yang menjanjikan dolar dengan mudah tanpa harus bekerja keras. Anda harus selektif terhadap program-program yang sejenis ini.

Apa itu Wazzub???
Menurut deskripsi dari situs yang bersangkutan WAZZUB MERUPAKAN CALON PESAING BARU " GOOGLE " YANG AKAN MEMBERIKAN SEBAGIAN KEUNTUNGAN YANG DIDAPATKAN OLEH PERUSAHAAN tersebut kepada anda. WAZZUB baru yang akan launching pada tgl 9 April 2012.

Apa yang dijanjikan Wazzub kepada membernya???
Menurut pihak WAZZUB, Google mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.
Berbeda dengan Google, WAZZUB berjanji akan memberikan Anda komisi untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..). Secara mudah bisa dibilang Wazzub mengajak kita untuk menjadi pemegang saham dari perusahaan tersebut hanya dengan bergabung menjadi membernya sebelum tanggal launching. Selengkapnya baca di sini>>

LALU, Wazzub scam atau bukan????
Kita tidak akan tahu apakah Wazzub itu scam atau bukan sebelum Wazzub itu sendiri benar-benar resmi launching. KEHEBOHAN yang serupa juga pernah terjadi ketika Paypal (Situs pengelola duit online asal amerika) menawarkan program PAYPAL WISHLIST. Banyak yang bilang bahwa itu adalah scam. Namun pada kenyataannya banyak yang menyesal saat ternyata program PAYPALWISHLIST ternyata bukan scam.
Maka dari itu terlepas WAZZUB SCAM atau bukan, saya rasa nggak ada salahnya jika kita mencobanya. Toh kita hanya perlu mendaftar jadi member kemudian menyebarkan link referalnya tanpa mengeluarkan uang sedikitpun untuk mendaftarnya bukan???
Bahkan jika anda memiliki sebuah blog, anda hanya perlu menulis artikel seperti yang saya lakukan ini kemudian memberikan link referal anda untuk pembaca yang berminat. Karena UNTUK BERGABUNG DENGAN WAZZUB anda harus melalui referal member lain. Dengan begini anda bisa menyebarkan link referal anda tanpa harus bekerja keras bukan??? Ya paling tidak anda bisa menganggapnya layaknya posting artikel seperti biasa. Itu menurut pendapat saya, selanjutnya teserah anda ^_^

JIKA ANDA BERMINAT UNTUK MENCOBA BERGABUNG, ANDA BISA MENDAFTARKAN DIRI ANDA  DI SINI

No comments:

Post a Comment

Followers