Pena Ajaib

Pena Ajaib ini di desain oleh segerombolan orang China yaitu Xia Xiaoqian, Renming Jun, Han Ricoeur, Liu Peng, Meng Bao, Weicheng Jie & Yang Xiao. Kecanggihan dari Pena ini adalah, kemampuannya mengkonvert tulisan tangan anda menjadi bentuk file digital. Sehingga anda bisa mentransfer tulisan tangan anda ke Handphone ataupun Komputer anda via Bluetooth. Canggih bukan???
Yang saya masih kurang paham dari Pena ini adalah, apakah harus menggunakan kertas khusus untuk menggunakan Pena ini atau bisa memakai kertas apa saja. Jika bisa digunakan dengan sembarang kertas tentu ini akan sangat menakjubkan. Namun jika harus dipasangkan dengan kertas khusus atau malah hanya bisa digunakan pada layar sentuh, saya rasa itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan lagi.  Karena di Jepang juga sudah ada yang membuat Pena sejenis yang diberi nama airpen Pocket.
Yah sekarang yang bisa kita lakukan hanyalah berharap orang-orang China tersebut mampu membuat Pena ini kompatible dengan segala jenis kertas, atau bahkan segala jenis material. ^_^



No comments:

Post a Comment

Followers