Fiture baru Twitter yang mirip Timeline di Facebook

Menurut kabar, mulai 1 februari kemarin Twitter telah merilis brand page yang jika dicermati memiliki layout yang mirip dengan Timeline di Facebook (lihat gambar di atas.) Namun selain menampilkan logo dari si pemilik brand page (contoh di atas adalah Pepsi) Twitter brand page, fitur terbaru twitter ini juga menyediakan tema yang sesuai dengan ciri khas brand page tersebut.
Pada contoh di atas bisa dilihat tema brand page untuk Perusahaan Pepsi berwarna biru. Hal ini sesuai dengan warna ciri khas Pepsi, biru. Pihak Twitter mengklaim, dengan dihadirkannya brand page ini pengguna dapat berbelanja dan bermain game tanpa harus keluar dulu dari akun Twitter mereka.
Menurut kabar yang beredar, brand page ini tidak hanya memiliki desain yang mirip dengan Timeline facebook tetapi juga memiliki fungsi yang hampir sama dengan Timeline Facebook. Dengan begini, saya rasa Facebook lebih layak disebut No. 1 dalam persaingan jejaring Sosial dari pada Twitter. Karena saya juga memang lebih senang bermain Facebook dari pada Twitter ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers