Jam tangan Lamborgini...

Bagaimana jadinya jika desain jam tangan terinspirasi dari desain mobil sport??? Pernahkah anda membayangkannya??? Yah, inilah yang dilakukan oleh seorang penggemar mobil sport yang bernama Marko Petrovic. Dia menciptakan sebuah desain jam tangan super keren yang terinspirasi dari desain mobil supersport lamborgini Aventador. 
Jam tangan yang diberi nama Lamborgini Avenger Watch ini benar-benar merefleksikan desain Lamborgini Aventador yang sesungguhnya dengan desain kokoh dengan garis-garis hitam dan orange. Selain itu dengan desain mekanika mesin yang terlihat sangat kompleks, jam tangan ini memang layak untuk disebut transformasi dari Lamborgini. Hal ini semakin terlihat jelas dengan desain cover yang transparan yang memperlihatkan detil-detil mesin yang menyerupai engine dari lamborgini.

"WOW", hanya kata itulah yang kemudian muncul dari mulut saya setelah melihat keseluruhan gambar desain dari jam tangan super keren ini. Sungguh luar biasa. Kuucapkan terima kasih kepada Marko Petrovic yang telah mendesainnya.



No comments:

Post a Comment

Followers