Ikatan batin antara ponsel dengan penggunanya

Konsep ponsel selalu bermunculan tiap harinya dengan kelebihan yang berbeda-beda yang ditawarkan. Ada yang tahan jatuh dari gedung lantai 1, ada yang mampu tenggelam waktu kecebur air, dan ada pula yang mempunyai kemampuan terbakar saat terkena api. Super sekali bukan???
Nah kali ini saya akan memperkenalkan sebuah konsep ponsel baru yang menggebrak dunia perponselan. Konsep ini dirancang oleh Julius Tarng dan dijuluki dengan Modai Phone. Konsep Modai phone dipresentasikan dengan sangat apik melalui serangkaian cerita bergambar yang bisa anda lihat di bawah nanti. Presentasinya memang terkesan celengekan dengan gambar-gambar menyerupai sebuah komik bersambung pada koran Suara Merdeka. Namun anda jangan menepuk sebelah tangan.
Pada intinya, presentasi tersebut menjelaskan bahwa Modai Phone memberikan sebuah ikatan batin yang mendalam antara kita dengangadget kita. Sebuah ikatan yang cukup kuat untuk membuat kita merasa kehilangan ketika sehari saja tidak menyentuh ponsel tersebut. Hal ini bukanlah isapan jempol belaka. Karena saat ini saja saya mempunyai teman cewek yang tiap menitnya pasti mantengin ponselnya, nggak tahu baca sms, liat wallpaper atau cuma sekedar biar keliatan sibuk doank. Bahkan tanpa menggunakan Modai Phone hal ini sudah nyata terjadi.











No comments:

Post a Comment

Followers