Browser 3d yang bernama Cube Browser

Browser 3d yang bernama Cube Browser memberikan sentuhan yang sangat unik dalam berselancar di internet. Browser dengan 6 layar yang tersusun seperti balok kotak ini di desain oleh Ludwig Zeller. Sengaja dibuat untuk menciptakan sebuah pengalaman baru berinternet yang mengasyikkan.
Browser 3d ini menggabungkan sebuah teknologi digital dengan konvensional analog yang memungkinkan kita bisa dengan mudah melihat ataupun sharing photo. Dengan adanya browser 3d ini, kita bisa mengurangi ketergantungan kita yang membosankan dimana kita biasanya terpaku berjam-jam menghadapi layar komputer saat berselancar di internet.
Browser 3d ini membuat kita bisa berinternet dimana saja dengan nyaman dan mengasyikkan tanpa tergantung dengan mouse dan keyboard. Sebagai gantinya kita bisa memutar kotak browser 3d ini untuk melihat tampilan lain yang ingin kita singkap. Dengan cara yang bisa dibilang lebih interaktif ini saya rasa berinternet tidak akan menjadi sebuah kegiatan yang terkesan kaku dan gagu. Yach, paling tidak para maniak komputer bisa terlihat lebih cool, terkesan menyenangkan, nggak terlihat membosankan dan nggak culun culun amat lah. Ya nggak??? ^_^






No comments:

Post a Comment

Followers