Konsep mobil Juara LA Design Challenge 2011

Konsep Smart 341 Parkour tidak hanya menyajikan desain mobil masa depan tetapi juga menyajikan sebuah cerita. karena pada tahun ini LA Design Challenge tidak hanya mempertontonkan desain dan kreasi mobil masa depan, tetapi juga mendongengkan pemakaian mobil tersebut di masa depan nanti. Dan desain yang satu ini telah menarik perhatian para juri LA Design Challenge 2011 dengan film mereka yang berjudul "Annie get the Grannies".
Yang menarik dari desain dan cerita dari "Annie get the Grannies" adalah kombinasi dari desainmobil dan plot cerita yang masuk akal. Dikisahkan bahwa Smart 341 Parkour digunakan oleh seorang reporter bernama Annie untuk mendukung pekerjaannya. Mobil masa depan dengan kokpit penumpang yang seluruhnya transparan ini mampu berjalan pada medan normal yaitu jalanan, mendaki bahkan terbang. Sehingga mobil ini dapat digunakan oleh Annie untuk meliput banyak berita dalam berbagai area dengan hambatan minimal.

Dan untuk plot cerita yang jenius ini, Para desainer Mercedes Benz yang merancang mobil ini meraih juara pertama dalam Los Angeles Design Challenge 2011 tersebut. Mereka adalah Sylvain Wehnert, Emiel Burki, Phillipp Haban. Berikut adalah gambar desain dari Smart 341 Parkour :

No comments:

Post a Comment

Followers