Kartu kredit dengan pisau tajam di dalamnya

Tool Logic Credit Card Companion merupakan kartu multifungsi dengan 10 kelebihan. Diantaranya terdapat pisau 2 inch yang sangat tajam di dalamnya, dan juga sebuah gunting. Ketajaman dari pisau dan gunting ini tak perlu diragukan lagi. Selain itu terdapat pula kompas dan lensa pembesar dengan kekuatan 8 kali zoom untuk membaca peta atau bisa juga digunakan untuk menyalakan api dengan bantuan panas matahari.
Tidak hanya sebatas itu saja, Kartu ini juga dilengkapi dengan pembuka botol, obeng, pinset, tusuk gigi, penggaris dan lubang kecil di tengah yang memungkinkan pemilik dapat menggantungkan kartu ini dengan mudah saat dibawa kemana-kemana. Kartu unik ini hanya memiliki bobot sekitar1,3 ons saja. Sangat ringan untuk sebuah alat yang multifungsi seperti ini. 
Dengan ukuran yang hanya sebesar kartu kredit dan berat yang kurang dari 2 ons alat ini dapat dengan mudah dimasukkan saku dan dibawa kemanapun anda mau. Saya sangat setuju jika alat ini diberikan kepada si Bolang. Kenapa??? Karena dengan membawa alat yang sangat simple ini si Bolang dapat dengan mudah memetik manga di kebun orang, mengolah ikan dari empang pak Ogah dan membakarnya dengan bantuan lensa pembesar. Kemudian ketika kehabisan uang si Bolang bisa menodongkannya kepada orang tua mereka. Hag hag. JANGAN DIPRAKTEKAN!!!
Yach sebenarnya alat ini tidak mempunyai fitur kartu kredit. So, berapa kalipun anda menggesekkannya anda tidak akan pernah dapat uang. Hanya saja alat ini memiliki bentuk dan ukuran yang menyerupai kartu kredit. Jika anda berminat untuk membeli alat super ringkas ini anda bisa membelinya DI SINI!!!




No comments:

Post a Comment

Followers