Hardisk Eksternal untuk 100 tahun penyimpanan

Hardisk Eksternal yang satu ini bukan hardisk eksternal biasa. Kemampuan yang ditawarkan oleh barang elektronik yang satu ini pasti akan membuat anda melongo terheran-heran. Hardisk Eksternal keluaran Sandisk ini mampu menyimpan data seperti foto, video, dan file-file lainnya selama 100 tahun lebih. Selain itu data yang tersimpan tersebut dijamin aman dan nyaman tanpa kerusakan. 
Hardisk Eksternal yang diberi nama Sandisk Memory Vault ini memang memiliki desain body yang mini. Namun anda jangan salah, struktur bodynya sudah dirancang sedemikian rupa untuk bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Tentu tidaklah aneh, karena Hardisk eksternal ini di desain dengan kemampuan penyimpanan hingga 100 tahun tentulah ketahanan fisiknya juga demikian bukan???

Hardisk Eksternal ini tersedia dalam 2 pilihan kapasitas, 8 GB dan 16GB. Dan kompatibel dengan Sistem Operasi Windows® XP, Windows Vista®, Windows® 7 and Mac OS® X v10.4.11 dan seri-seri diatasnya. Hardisk Eksternal ini menggunakan port USB 2.0. Dan dengan ukurannya yang hanya sebesar satu genggaman tangan hardisk eksternal keluaran Sandisk ini bisa anda jadikan museum bagi momen-momen berharga anda yang aman dan simple.

No comments:

Post a Comment

Followers