USG iPhone

USG atau ultrasonografi biasanya digunakan untuk mengecek kandungan. Biasanya alat ini hanya terdapat di rumah sakit dan perlu biaya yang cukup mahal untuk dapat menggunakannya. Namun kini dengan iBaby anda tak perlu lagi pergi ke rumah sakit dan membayar mahal untuk cek USG.
iBaby akan membawa teknologi smartphone khususnya iPhone kita menuju level yang lebih tinggi. Perangkat USG portabel ini dibuat untuk untuk mengawasi bayi dalam kandungan dengan mudah langsung dari ponsel Anda. Terhubung ke iPhone, perangkat USG ini dapat menangkap gambar USG bayi yang belum lahir dan memungkinkan untuk berbagi dengan cepat kepada dokter, anggota keluarga dan teman-teman anda dalam hitungan detik. Hal  ini dimungkinkan karena USG ini dilengkapi dengan teknologi wifi. Selain itu hasil scan USG dapat juga langsung diprint karena alat USG ini dapat juga dihubungkan dengan printer. 

Namun demikian, sistem kerja USG ciptaan Jung Jun Hwang ini sama dengan sistem USG pada umumnya. So, jangan terlalu sering digunakan karena dikhawatirkan akan menggangu perkembangan bayi dalam kandungan.







No comments:

Post a Comment

Followers