Jam Tangan ZIIIRO ion dan ZIIIRO Proton

Jam Tangan ZIIIRO Proton dan ZIIIRO ion
Jam tangan membuat penampilan menjadi lebih elegan. Oleh sebab itu desain jam tangan selalu diperbaharui dan disesuaikan dengan kemajuan zaman. Seperti desain jam tangan dari ZIIIRO berikut ini.
ZIIIRO telah merilis 2 buah koleksi jam tangan terbaru mereka yang berjuluk ZIIIRO Proton and ZIIIRO Ion. Seperti kebanyakan desain jam tangan ZIIIRO yang lain, kedua jam tangan ini didesain dengan minimalis dan memiliki perpaduan warna yang unik. 
Jam Tangan ZIIIRO Ion menyajikan sebuah desain yang simpel dengan dial minimalis dan dua buah jarum jam analog. Dipadukan dengan gelang transparan menghasilkan sebuah jam tangan yang sangat elegan. Tersedia dalam 3 pilihan warna transparan, transparent-smoke and milky-white.


Jam Tangan ZIIIRO ion



Sedangkan saudaranya, yaitu jam tangan ZIIIRO PROTON memiliki desain yang lebih unik lagi. Dengan menggunakan 2 buah piringan transparan tanpa jarum. Warna biru untuk menunjukkan jam, dan warna kuning untuk menunjukkan menit. Dan sesuai dengan hukum warna, ketika warna kuning bertemu dengan warna biru  maka akan muncul warna hijau. Hal ini berlaku pula pada jam tangan ini. Sama dengan ZIIIRO ION, jam tangan ini juga tersedia dalam 3 pilihan warna transparan, transparent-smoke and milky-white.
Jika anda berminat membeli jam tangan ini. Anda bisa membelinya DI SINI untuk ZIIIRO ION dan DI SANA untuk ZIIIRO PROTON. ^_^

Jam Tangan ZIIIRO Proton




No comments:

Post a Comment

Followers