Home Theater System 2012

Home Theater yang satu ini merupakan hasil kolaborasi antara RKS Design dengan In2Technologies. Diberi nama Unity Home Theater System, Home Theater menawan ini menjanjikan sebuah sensasi hiburan rumahan yang sangat menakjubkan. Apa saja fitur yang disajikan???
Yup, say good bye untuk konfigurasi yang susah, rangkaian kabel yang rumit dan beberapa remote kontrol yang biasa digunakan pada home theater biasa. Anda akan dibawa kedalam teknologi terbaru dalam dunia Home Theater pada saat pagelaran 2012 Consumer Electronic Show di Las Vegas yang akan berlangsung beberapa hari kedepan. Unity Home Theater System tidak hanya menjanjikan sebuah performa Audio Video yang mengagumkan dengan diterapkannya sebuah sistem speaker yang disebut tShape. Namun Home Theatre ini juga memiliki desain yang sangat elegan yang akan menambah indah interior rumah anda. 

Salah satu tujuan utama dibuatnya Home theater ini adalah untuk mempermudah konsumen dalam membeli sebuah Home Theater yang ada di pasar elektronik saat ini. Dengan begini para konsumen tidak lagi perlu bersusah-susah menggabungkan sendiri antara soundbars, HTIBs dan komponen lain yang dijual terpisah. Sehingga memungkinkan anda untuk memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan dari sebuah Home Theater.
Dan berikut adalah penjelasan dari RKS’ CEO Ravi K. Sawhney.
“Unity was designed as much more than a Home Theater solution, adding simplicity, elegance and lifestyle alignment to tremendous acoustic performance, in order to provide a more unified entertainment experience, purchase experience and set-up experience" 
Dengan kata lain Unity Home Theater System didesain untuk memberikan sebuah kemudahan, kenyamanan dan keanggunaan dalam menikmati sajian dari sebuah Home Theater kepada para konsumen.



No comments:

Post a Comment

Followers