Helikopter nyamuk

UNIK, satu kata yang pertama keluar di pikiranku saat pertama kali melihat desain helikopter ini. KOnsep karta Hector del Amo yang berjuluk Zero helicopter concept ini memang sangat eye-cathin. Desainnya benar-benar sangat sensasional. Selain karena bentuknya yang bulet, dan transparan, desain dari Zero helicopter concept ini benar benar mengabaikan fitur safety. Yah itu menurut saya pribadi.
Desainnya yang bolong-bolong sangat membahayakan penggunanya. Bayangkan saja jika saat mengendarai pesawat ini tiba-tiba ada segerombolan burung yang lewat dan beberapa diantaranya beol di pangkuan anda. Sungguh menjijikkan hiyakz. 

Ya ya ya, mungkin itu imajinasi yang terlalu berlebihan. Namun terlepas dari itu, helikopter 1 penumpang ini mamang sangat futuristik. Tak seperti desain pesawat terbang kebanyakan yang mengambil bentuk burung, Zero helicopter concept mengambil bentuk dasar nyamuk. Mungkin sang desainer berharap di masa depan nanti pesawat ini akan memenuhi langit kota-kota besar seperti nyamuk di Jakarta dan menjadi transportasi utama yang menjadi pilihan.
Belum ada informasi resmi tentang spesifikasi dari pesawat ini. Apakah nantinya akan menggunakan bahan bakar fosil, listrik, matahari atau sumber energi lain. Demikian dilansir oleh Tuvie.com.







No comments:

Post a Comment

Followers