Yamaha Y125 MOEGI "sepeda" motor...

Yamaha Y125 MOEGI
Untuk menghadapi pagelaran Tokyo Motor Show yang kurang lebih akan berjalan tanggal 3-11 bulan depan Yamaha sudah mempersiapkan 3 konsep sepeda motor terbarunya. Salah satunya adalah Yamaha Y125 MOEGI. Berbeda dengan 2 konsep lainnya yaitu EC-Miu yang merupakan jenis skuter dan XTW250 RYOKU "sepeda motor SUV" yang mengusung tema masa depan. MOEGI justru mengusung tema klasik. 
MOEGI memiliki desain yang sangat mirip dengan sepeda ontel. Namun anda jangan salah, mesin yang digunakan pada sepeda motor ini adalah mesin 125cc cuy.  Jadi teringat sepeda yang digunakan Bayu di film Tendangan dari langit. ^_^
Sayangnya, pihak Yamaha belum secara resmi mengumumkan detail spesifikasi dari MOEGI ini. Namun berdasarkan gambar yang sudah dipublikasikan, bisa ditebak kalau MOEGI memiliki rangka yang ringan dan menyajikan konsumsi bahan bakar yang tidak boros.
Saya rasa Sepeda motor ini akan menarik banyak pasang mata pada pagelaran tahunan tersebut. Pasalnya, desain yang ditampilkan sungguh-sungguh sapi ungu. Disaat yang lain menyajikan tema masa depan, MOEGI justru menyajikan sisi klasik yang mencolok. Pasti banyak kakek kakek yang akan tergila-gila dengan MOEGI. Kita lihat saja nanti.

No comments:

Post a Comment

Followers