Aplikasi anti ketiduran di bus untuk iPhone dan android...

Dalam rangka meluncurkan produk minuman berenergi terbarunya yang berjudul guronsan, Lion juga meluncurkan produk lain yang berwujud aplikasi smartphone. Khusus diciptakan untuk ponsel jenis iPhone dan Android, aplikasi yang bernama Otsukaresan Alarm App ini memiliki fungsi utama untuk mengaktifkan tanda sms atau panggilan palsu dari gadis idaman anda (bagi yang cowok) pada ponsel anda ketika anda mulai tertidur pada saat berada pada kendaraan umum. Unik kan???

Pihak Lion mengklaim bahwa alat ini akan bergetar dan membangunkan anda sebelum anda sempat ngiler dan bermimpi kencan dengan Jeo Ji Hyun, dengan bantuan gyroscopic sensor yang terinstall pada smartpone anda. Dan berdasarkan survey yang Lion lakukan, aplikasi ini memang sangat dibutuhkan oleh para eksekutif muda dan eksekutif tua di sana yang gemar atau terpaksa naik kereta untuk berangkat dan pulang bekerja. Alat ini akan menjadi dewi penolong bagi pekerja yang capek saat pulang ngantor dari kebablasan saat naik kereta.

Sayangnya aplikasi ini baru tersedia dalam bahasa jepang, dan berbasis iPhone. Untuk bahasa lain (English) dan basis Android akan segera menyusul tanggal terbitnya. Tunggu yak, nanti virgin-waterfall akan mengabari anda, OK?!?!
Artikel ini saya modif dari asiajin

No comments:

Post a Comment

Followers