LCD Kulkas atau Kulkas LCD???

SAMSUNG memperkenalkan inovasi terbarunya lagi. Kali ini inovasi yang mereka ciptakan terdengar cukup aneh. Mengapa saya bilang cukup aneh??? Cob lihat saja video di bawah ini sebelum kita membahasnya secara lebih HOT ala ibu-ibu PKK. ^_^

Dari video di atas terlihat jelas bahwa SAMSUNG menciptakan sebuah kulkas atau lemari es dengan layar LCD di mukanya. Mungkin mereka berpikir hal tersebut bisa digunakan untuk space iklan digital. Untuk urusan komponen ataupun kress mesin antara LCD dan Kulkas saya yakin mereka telah meraciknya dengan sebegitu hebatnya. Namun satu hal yang saya rasa kurang berkenan di hati adalah masalah efektifitasnya. Sejauh yang saya lihat selama ini orang mendekati kulkas hanya ada 2 alasan pertama karena ingin mengambil makan atau minum, dan kedua karena ingin mendinginkan kepala (^_^). So, meskipun Kulkas ini dipasangi iklan, akan sedikit orang yang meliriknya. Selain itu jika nanti LCD ini juga bisa digunakan unutk menonton Film, alangkah tidak lazimnya jika kita ditanya temen "Sedang apa???" Kita jawab "Sedang nonton Kulkas"... Saya kurang terkesan dengan inovasi terbaru SAMSUNG yang ini.

No comments:

Post a Comment

Followers