"Hotel dan Restauran terbang"

Jika sebelumnya kita pernah membahas tentang hotel terapung dan hotel tenggelam, maka sekarang kita akan membahas tentang hotel melayang. Archangel terlihat seperti sebuah balon udara raksasa yang keluar dari film fiksi ilmiah yang akan menembakkan senjata pemusnah massal untuk menghancur manusia pada tiap dunia paralel. Namun pada kenyataannya malah sebaliknya. Archangel diciptakan untuk tujuan yang mulia yaitu untuk mengangkut bahan dan bala bantuan pada daerah bencana yang tidak terjangkau oleh lalulintas darat.
Archangel didesain secara keroyokan oleh beberapa desainer sekaligus, yaitu Thomas Grimm, Reindy Allendra, dan Dr. Gregory Smedley. Didesain dengan rangka ringan, dan mesin hybrid menjadikan balon raksasa ini sangat efisien energi. Terlebih lagi kabarnya Archangel juga mengaplikasikan tenaga angin sebagai sumber tenaga tambahan untuk membantunya bergerak bebas di udara.
Dengan adanya Archangel dengan mudah dimungkinkan untuk mengirimkan bahan makanan, tenaga medis, teknologi terbaru dan lain sebagainya hingga daerah paling terisolir di Afrika yang selama ini bahkan mungkin belum terpetakan. Namun satu hal yang perlu diingat. Jangan sampai menjatuhkan botol beling ke daerah-daerah tersebut. Alasannya sangat logis, ilmiah dan mudah dipahami.Anda tentu pernah menonton film God Must be Crazy kan??? Nah takutnya nanti nasib mereka akan sama seperti Xixo dan kawan kawan. So, be carefull!!!
Yang jadi masalah sekarang adalah kenapa judul artikel ini "Hotel dan Restauran terbang", padahal sama sekali tidak berbahas dan berkait dengan Hotel dan antek-anteknya??? Jangan salahkan saya, tapi salahkanlah psipunk karena Judul asli artikel ini pada Blog tersebut adalah Archangel – Dirigible Hotel And Restaurant. Dan saya hanya menyeberangkannya ke dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar. ^_^






No comments:

Post a Comment

Followers