Chevrolet EN-V, solusi transportasi kota masa depan...

Chevrolet EN-V
Ini adalah generasi terbaru dari konsep EN-V electric yaitu sebuah konsep kendaraan zero emisi yang diusung oleh General Motor. Untuk mengusung masa depan yang bebas polusi General Motor berharap banyak pada konsep ini. Chevrolet EN-V diharapkan akan mampu menjadi kendaraan kota yang akan mempermudah mobilitas anda dengan cara yang sederhana namun menakjubkan. Chris Perry, selaku vice-president of global Chevrolet marketing and strategy, yang saya kutip dari GREEN.AutoBlog.com mengatakan :
“By 2030, more than 60 percent of the world’s eight billion people will live in urban areas. The Chevrolet EN-V represents a possible solution for global customers living in markets where alternative transportation solutions are needed.”

Menurut Chris Perry, pada tahun 2030 60% dari 8 milyar penduduk dunia akan hidup pada daerah perkotaan, dan Chevrolet EN-V ini akan menjadi alat transportasi alternatif sebagai solusinya.Generasi terbaru dari Chevrolet EN-V ini merupakan jenis kendaraan listrik dengan 2 tempat duduk, dan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti : climate control, bagasi yang cukup luas, dan mampu berjalan dalam segala cuaca dengan jangkauan 25 mil, dan akses internet. Keren bukan???

No comments:

Post a Comment

Followers