Cermin ajaib siap jual di pasaran

Terbayangkah dibenak anda, jika di masa depan nanti ketika anda bangun tidur anda bisa mandi, sikat gigi sambil membaca koran, pergolakan saham, informasi kesehatan pribadi dll??? Mungkinkah terjadi??? Impossible is Nothings. Bersiaplah dengan kehadiran Cybertecture Mirror yang akan membuat mimpi anda tersebut menjadi kenyataan. Perlu anda ketahui Cybertecture Mirror ini bukan lagi sekedar konsep, bahkan sudah dijual dipasaran dengan harga $7700 atau sekitar 64juta rupiah.
Cermin ajaib yang satu ini berbeda dengan cermin ajaib yang dulu pernah saya bahas. Cermin ini lebih kompleks dan lebih futuristik meski sebenarnya keduanya memiliki perbedaan fungsi utama. Dengan Cybertecture Mirror anda bisa melakukan aktifitas "bercermin" sambil mengupdate blog anda atau sekedar membaca berita internet. Cermin ajaib ini terkoneksi dengan wireless, Sensor Pad, dan remote kontrol yang memungkinkan untuk menampilkan data seputar berat badan anda, body mass index (BMI), dan catatan kesehatan anda yang lainnya. Dan untuk para eksekutif muda dan orang-orang sibuk seperti saya (^_^) cermin ajaib ini dapat pula digunakan untuk mengecek agenda dan jadwal harian anda.
Cermin ajaib ini bisa dipasang di mana saja terserah anda. Bisa di kamar tidur, kamar mandi atau ruang pribadi anda yang lain. Cermin ajaib yang dikonsep dan didesain oleh James Law ini menjadi cermin cerdas dan "cermin ajaib" pertama yang ada di dunia ini. Tentunya di Era modern ini bukan di Era dongeng jaman dulu. Cek videonya di bawah ini!!!

Source: TUVIE.com

No comments:

Post a Comment

Followers