Jawbone Up - Asisten pribadi anda...

Anda merasa butuh asisten pribadi, tetapi merasa terlalu miskin untuk menggajinya??? Jangan khawatir kini ada solusinya. Solusi yang akan saya tawarkan memang tidak akan membuat anda mempunyai cukup uang untuk menggaji seorang asisten pribadi. Namun saya jamin anda akan langsung dapat memiliki asisten pribadi.
Bukan robot bukan hewan yang akan menjadi asisten pribadi anda. Namun sebuah gadget. Yup, lebih tepatnya sebuah gelang tangan. Jangan anda bayangkan ini sebuah gelang murahan kayak yang ada di emperan Malioboro atau gelar power balance yang mahal karena rumor "sesuatu"nya itu. Ini adalah sebuah gelang yang lebih mahal daripada gelang emas anda dan ini merupakan sebuah gelang yang benar-benar punya "sesuatu" tidak seperti power balance anda.
Dibandrol dengan harga sekitar $158.96, gelang yang ternyata bernama  Jawbone Up ini memang memiliki "sesuatu". Dan alhamdulillah yak "sesuatu"nya itu beraliran positif. Jawbone Up akan menjadi asisten pribadi anda yang akan membantu anda menjalani hidup sehat.
Jawbone Up hadir dengan bentuk gelang yang terbuat dari bahan karet, anti air dan dirancang khusus agar  nyaman digunakan sepanjang hari. Pada bagian dalamnya terdapat sebuah sensor gerak berteknologi MotionX Engine yang bertugas untuk merekam seluruh aktifitas anda. Selain itu Jawbone Up juga dipersenjatai dengan fitur getar yang berfungsi untuk WARNING jika pola rutinitas yang anda kerjakan tidak sesuai settingan dan juga berfungsi unutk membangunkan anda saat tidur.Dengan kata lain, anda akan dijadikan robot oleh alat ini. Karena Human Error tidak ditolerir oleh alat ini.

Sebenarnya tidak seseram itu juga sich, Karena fungsi utama alat ini sebenarnya hanyalah mencatat daily aktifitas anda, dan memberi tahu itu baik ataukah tidak. Dan karena alat ini tidak bisa bicara, maka jika pola hidup anda menyimpang gelang ini akan bergetar. 
Jawbone Up menggunakan sebuah baterai khusus yang dapat diisi ulang dan mampu bertahan hingga 10 hari kerja. Untuk lebih memaksimalkan Up, Jawbone juga melengkapinya dengan aplikasi untuk perangkat iOS. Aplikasi ini menampilkan perkembangan pola tidur, pola makan dan pola hidup anda yang lain dalam bentuk grafik sederhana. Untuk menampilkan grafik tersebut anda perlu menyambungkannya dengan gadget, seperti Smartphone ataupun komputer. Jawbone Up tersedia dalam 8 pilihan warna berbeda yang dapat dipilih sesuai keinginan Anda dan dijual dalam 3 pilihan ukuran yaitu kecil, sedang, dan besar. Sayangnya saat ini, Jawbone Up baru dipasarkan di U.S. Jika anda berminat, anda bisa membelinya DI SINI.


No comments:

Post a Comment

Followers