Tips Tingkatkan Page Rank Dengan Artikel

Awalnya Google Page peringkat didasarkan pada link kembali. Jika Anda memiliki banyak link kembali untuk situs Anda, Anda dapat meningkatkan peringkat halaman Anda dengan mudah. Back link adalah link yang menunjuk ke situs web Anda dari situs-situs lain.

Untuk webmaster dan blogger, peringkat halaman Google adalah penting untuk menarik lebih banyak pengunjung dan mendapatkan keuntungan lebih untuk situs web mereka. Tapi sekarang semuanya tahu trik yang tepat untuk meningkatkan peringkat halaman Google situs mereka.

Berikut adalah 5 cara untuk menaikkan peringkat halaman Google Anda :

1. Bergabung Dengan Forum.
Dengan bergabung dengan forum Anda bisa mendapatkan banyak link untuk situs web Anda. Banyak forum memungkinkan Anda untuk memiliki tanda dan Anda dapat menaruh link ke website Anda dengan mudah. Dalam bergabung dengan forum, Anda harus tahu bahwa forum Anda mendaftar berhubungan dengan konten website Anda.

Forum akan memungkinkan Anda untuk mengiklankan situs Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan lalu lintas yang sangat besar untuk memperoleh pendapatan lebih. Hal ini penting untuk menarik orang untuk melihat bahwa website Anda begitu handal dan Anda akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memiliki pengunjung datang kembali ke website Anda.

2. Submit Website Anda ke Search Engine Direktori.
direktori Gunakan mesin pencari untuk mendapatkan link gratis untuk website Anda. Mesin pencari akan memudahkan Anda untuk mendapatkan peluang lebih pada peringkat yang lebih tinggi pada mesin pencari populer seperti Google, Yahoo. Dan Anda bisa mengirimkan situs Anda secara gratis.

3. Link dari situs terkait.
Sangat mudah untuk menemukan situs-situs yang terkait, tapi sayangnya, ini agak sedikit sulit untuk mendapatkan link. Hanya menemukan situs yang terkait dengan pencarian dalam mesin pencari dan jenis subjek Anda. Kemudian, Anda akan mendapatkan beberapa website yang terkait yang dapat Anda pilih untuk mendapatkan kembali link.

4. Membuat dan Publikasikan Artikel.
Anda dapat menggunakan artikel untuk mempromosikan situs Anda untuk menarik pengunjung dan meningkatkan peringkat halaman Anda. Sangat mudah untuk melakukannya, Anda hanya perlu memberikan tanda pada artikel Anda.

Akhir-akhir ini, konsep pemasaran situs Web dengan artikel telah mendapatkan popularitas. Banyak pemilik situs yang memiliki artikel yang ditulis dan diterbitkan di berbagai artikel direktori. Alasannya sederhana, yaitu traffic. Permintaan kualitas konten online tidak pernah berhenti. Webmaster yang cerdas menyadari bahwa dengan menyediakan konten berkualitas ini dan memberi izin untuk webmaster lain untuk menerbitkan artikel hasil mereka dalam kesempatan yang baik untuk situs web mereka untuk mengekspos target pengunjung mereka. Setiap artikel yang Anda tulis dan distribusikan memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan traffic situs. Anda biasanya dapat link langsung ke situs Anda, dan kadang-kadang bahkan dapat menggunakan HTML dan link kata kunci utama Anda dalam teks artikel.

Itu sebabnya artikel pemasaran sangat populer. Webmaster lain dapat memasukan artikel anda yang berkualitas ke situs mereka secara gratis, dan Anda mendapatkan eksposur dan link. Semua orang senang. Menulis artikel yang baik sebenarnya mudah, terutama jika Anda sudah ahli tentang topik Anda.

Artikel hanya perlu sekitar 200-500 kata-kata, dan ditulis dengan baik dan tanpa kesalahan ejaan dan tata bahasa. Bahkan jika Anda mencoba untuk menulis tentang topik yang tidak akrab dengan Anda. Banyak webmaster outsource pembuatan artikel yang siap dibayar jika Anda tidak bisa menulis artikel.
Ingat, artikel yang Anda buat dan Anda kirimkan akan mewakili Anda dan website Anda. Masalah kualitas haruslah dikedepankan. Ketika Anda telah menulis artikel, periksa ejaan dan tata bahasa dan siap untuk di -post ... lalu apa yang harus dilakukan? Anda perlu untuk mendistribusikan artikel Anda ke artikel direktori dan Anda bahkan dapat mengirimkan artikel Anda langsung ke situs industri yang lebih spesifik. Banyak artikel pemasar menemukan bahwa menggunakan perangkat lunak penyerahan artikel dapat mempercepat waktu yang diperlukan untuk mengirim artikel Anda. Software pengirim artikel ini juga dapat membantu " kemana artikel akan anda serahkan?".

Promosi website Anda dengan artikel adalah cara yang hebat untuk mendapatkan lalu lintas, link dan mengekspos website Anda ke pengunjung baru. Lebih mudah daripada lisan, bahkan bagi mereka yang berpikir bahwa mereka tidak bisa menulis.

5. Ezine iklan atau Newsletters.

Dapatkan lebih banyak lalu lintas dengan menambahkan ezine untuk website Anda. Setelah Anda menempatkan ezine di situs Web Anda, Anda akan membuat pengunjung Anda akan kembali ke situs web Anda. Anda diperbolehkan untuk meningkatkan kembali link. Anda dapat mengirimkan informasi lebih ezine Anda ke sebuah direktori ezine. Kemudian, direktori akan memberikan link untuk website Anda.

Untuk meningkatkan peringkat Google Page, Anda harus memperoleh lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda. Untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, Anda harus memiliki link kembali dan dapat diperoleh dengan menggunakan trik tersebut di atas. (fn/id/hbo) www.suaramedia.com

No comments:

Post a Comment

Followers