Manfaat Ping Service Bagi Blog Anda

Sebenarnya apa manfaat ping service bagi blog anda ? Ping Service merupakan fasilitas yang memberikan layanan berupa update informasi kepada search engine dari suatu blog. Tentunya blog yang menggunakan Ping service baru melakukan upload atau edit content blog tersebut. Manfaat dari Ping adalah untuk membantu mengoptimalkan dan meningkatkan rangking SEO dari blog anda.

Beberapa situs telah menyediakan layanan ping service otomatis untuk mempermudah membantu optimasi blog para pengunjungnya. Seorang Blogger bisa memanfaatkan Ping service agar Blognya punya amunisi yang memadai dalam pertempuran Optimasi di Search Engine (SEO).


Ping Service tentu saja bisa anda gunakan setiap kali update postingan terbaru, namun namun jangan terlalu sering menggunakanya, karena bila berlebihan bisa juga diindeks search engine sebagai Spam. Tentu bukan point positif yang didapat dihadapan search engine, tapi malah sebalikknya.

Untuk menggunakan fasilitas Ping maka anda bisa menggunakan jasa Ping service otomatis, melalui beberapa situs tertentu salah satunya adalah www.pingomatic.com. Caranya cukup mudah yaitu anda silahkan memasukkan judul blog dan URL Blog kemudian klik send ping, maka fasilitas ping sudah running.

Semoga paparan ini bermanfaat untuk anda. Salam Sukses !

http://www.shalimow.com/ngeblog/manfaat-ping-service-untuk-blog-anda.

No comments:

Post a Comment

Followers