Remote kontrol dengan pengendali pikiran...

Menggunakan Remote kontrol untuk memindah saluran TV memang lebih praktis dari pada harus maju dan mencari secara manual. Namun tahukah anda jika ada sebuah teknologi terbaru yang akan segera mengubah sudut pandang anda tersebut. Teknologi ini disebut E-Mote TV. Dan jika anda pikir teknologi ni tak jauh berbeda dengan remote kontrol konvensional, anda salah. Mari kita ulas lebih mendalam teknologi ini.
E-Mote TV merupakan gadget yang unik. Tidak hanya karena cara penggunaannya yang menyerupai earphone. Dan juga tidak hanya karena design nya yang elegan. Teknologi ini unik karena dengan E-Mote TV anda bisa memindah saluran TV yang sedang anda tonton hanya dengan memikirkannya. Serius Loe??? Yup, saya tidak bercanda. Ini serius.

E-Mote TV akan menscan aktivitas syaraf neuron dalam otak anda. E-Mote TV akan membaca aktivitas otak anda, merekamnya, kemudian menyalurkannya untuk kemudian ‘memaksa’ TV anda untuk memutar saluran yang anda pikirkan dengan interaksi infra-red. E-Mote TV dilengkapi dengan baterai lithium-ion. Selain itu gadget ini juga mendukung Bluetooth dan WiFi. Memang saat ini teknologi ini baru compatible dengan merk TV tertentu. Namun dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat tak menutup kemungkinan jika dalam waktu dekat E-Mote TV akan compatible dengan semua merk TV.Dan saya akan menunggu saat tiba waktu itu. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak video di bawah ini. Artikel ini saya kutip dari Trendsupdates.com

No comments:

Post a Comment

Followers