Multi-touch tables...

Di era ini, ponsel dengan layar sentuh dan monitor layar sentuh sudah tak asing lagi bagi kita. Dan dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat seperti sekarang ini, perkembangan teknologi layar sentuh sangat sulit diprediksi. Dan mungkin anda tidak akan pernah mengira jika teknologi tersebut akan digunakan pada hal berikut. Multi-touch tables, meja dengan layar sentuh, how imposible??? Simak penuturan berikut yang saya kutip dari DesignBUZZ.com.
Teknologi ini merupakan meja dengan high definition LCD multitouch yang didesain oleh Ideum. Saat ini Ideum telah menambahkan beberapa fungsi lebih pada penemuan barunya ini. Meja multitouch setinggi 31 inch ini diberi nama MT55 Platform. Dilengkapi dengan single button operation dan LED bawah meja, serta Bluetooth dan wireless LAN seperti yang digunakan pada seri pendahulunya. Namun yang paling memnarik dari seri ini adalah ukurannya. Dengan ukuran permukaan bagian atas 76mm dan bagian bawah 57mm, MT55 menjadi yang paling kecil untuk ukuran multitouch table yang ada dipasaran saat ini. Dan dengan menggunakan optical touch system, MT55 mempunyai kemampuan menjalankan 32 titik sentuh pada saat bersamaan. Selain itu alat ini juga dilengkapi dengan SSD storage system. Alat ini juga dilengkapi dengan port untuk HDMI-out, USB 2.0 dan Ethernet. Software yang digunakan adalah Windows Professional.
Alat ini mengkonsumsi daya sebesar 400W, dengan keunggulan lain 802.11b/g/n dan koneksi Bluetooth, dan Bluetooth keyboard.Dikabarkan harga untuk alat ini sekitar $17,950 yang mencakup GestureWorks SDK yang mendukung 200 gestures, plus pre-built Open Exhibits. Dan anda dapat mendapatkan versi yang menggunakan procesor Intel Core i7-620M 3.06GHz dengan menambah $750. Anda minat???




No comments:

Post a Comment

Followers