Teknologi 3D pada smartphone LG...

LG sepertinya berniat untuk menambahkan beberapa fitur baru pada Smartphonenya mendatang, LG Optimus 3D. Raksasa Teknologi dari Korea Selatan ini baru baru ini memperkenalkan fitur barunya tersebut yaitu sebuah 3D Browser. Teknologi ini merupakan hasil dari kerjasama LG dengan Wikitude. Dengan teknologi 3D Browser ini kita dapat melihat objek atau suatu lokasi dalam bentuk 3D melalui samartphone kita. Teknologi terbaru ini akan mengubah peta dan layanan navigasi lainnya menjadi lebih hidup.
Wikitude 3D browser sudah memiliki data informasi sekitar 100 juta tempat di seluruh dunia. Yang artinya kita bisa melihat peta lokasi-lokasi tersebut dalam bentuk 3D pada LG Smartphone. Tambahan lagi, LG Optimus 3D browser akan mendukung 1000 konten penyedia layanan dalam 12 bahasa. Dan dipastikan akan tersedia layanan dalam bahasa yang lainnya lagi dalam waktu dekat. Dan anda jangan khawatir, fitur 3D ini tidak akan membatasi anda untuk membuka beberapa situs sekaligus. Anda tetap bisa membuka Wikipedia, Facebook, Twitter dll dalam waktu bersamaan.
LG Optimus smartphone sendiri baru akan menembus pasar eropa pada musim panas tahun ini. Smartphone ini didukung dengan Google Android, processor dual core, dual-channel dan dual-memory. Luar biasanya, smartphone ini akan mendukung layanan recording and sharing konten-konten 3D. Lebih detailnya anda bisa langsung cek di GizmoWatch.com.

No comments:

Post a Comment

Followers