RELAKSASI

Teknik relaksasi merupakan bagian penting dari pencarian Anda untuk mengatasi stres. Relaksasi adalah proses yang menurunkan keausan pada pikiran dan tubuh dari tantangan dan frustrasi kehidupan sehari-hari. Relaksasi adalah mewah tidak, itu adalah keharusan bagi mereka yang hidup, yang sibuk yang dipenuhi stres. Belajar bagaimana untuk bersantai akan membantu Anda menangani masalah kesehatan umum seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan obesitas, bersama dengan berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan penuaan. Ikuti teknik-teknik canggih untuk membantu Anda mendapatkan lebih baik pernapasan dan meditasi, dua kekuatan utama yang dapat Anda andalkan untuk kehidupan yang lebih damai dan harmonis:


1. Memahami bahwa setiap tindakan yang berulang-ulang dapat menjadi sumber meditasi untuk Anda. Ini termasuk berjalan, berenang, melukis, merajut, atau kegiatan yang membantu menjaga fokus perhatian Anda tenang pada saat ini. Dalam keadaan darurat memiliki sesuatu yang tersedia tidak peduli seberapa sederhana yang dapat Anda bermeditasi atau bersama.

2. Sangat Bernapaslah. Merasa menekankan membangkitkan tegang, pernafasan dangkal, sementara tenang dikaitkan dengan bernafas santai. Untuk mengaktifkan ketegangan menjadi relaksasi, mengubah cara Anda bernapas.

3. Minum Teh Panas. Jika Anda kopi-pemabuk, mempertimbangkan pergi hijau. Kopi meningkatkan tingkat hormon stres yang terkenal, kortisol, sedangkan teh hijau menawarkan kesehatan dan kecantikan. teh Chamomile adalah favorit tradisional untuk menenangkan pikiran dan mengurangi stres. Teh hitam bisa menjadi stres-tempur, juga. Dalam setiap film seni bela diri yang pernah dibuat master selalu minuman teh, Baik-baik saja

4. Sisihkan waktu dalam jadwal harian Anda hanya melakukan apa-apa. Tampaknya sedikit jelas, tapi tanyakan pada diri sendiri berapa banyak orang yang benar-benar melakukan ini?

5. Mengembangkan jeli, sikap noncritical. Jangan khawatir tentang mengganggu pikiran yang masuk melalui pikiran atau tentang seberapa baik Anda kembali lakukan. Jika pikiran mengganggu selama sesi relaksasi Anda, don t melawan mereka. Sebaliknya, lembut mengalihkan perhatian Anda kembali ke titik fokus.

6. Visualisasi, atau citra dipandu, adalah variasi pada meditasi tradisional yang dapat membantu meringankan stres. Tutup mata Anda dan biarkan kekhawatiran Anda hanyut. Bayangkan tempat tenang Anda. Gambar itu sejelas yang Anda bisa - segala sesuatu yang Anda dapat melihat, mendengar, mencium, dan merasakan. citra Dipandu bekerja lebih baik jika Anda memasukkan rincian indera sebanyak mungkin.

7. Ambil Sikap Break. 30 detik adalah waktu yang cukup untuk menggeser irama jantung Anda dari stres untuk santai. Libatkan hati dan pikiran Anda dalam berpikir positif. Mulailah dengan membayangkan sesuatu yang memicu perasaan positif. Membayangkan pikiran positif akan membantu pernapasan lambat, mengendurkan otot tegang dan menempatkan senyum di wajah Anda. Membuat sikap emosional yang positif bisa tenang dan stabil irama jantung Anda, memberikan kontribusi bagi perasaan relaksasi dan perdamaian.

8. Coba sedikit aromaterapi. aroma tertentu telah ditemukan memiliki efek, menenangkan bersantai di tubuh manusia. Salah satunya adalah aroma lavender. Lakukan beberapa percobaan dan penelitian untuk menemukan yang lain mungkin melakukannya untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Followers